Wisata dan Hotel · Hotel di Bandung · Hotel di Jakarta · Hotel di Jogya Hotel di Semarang · Hotel di Bali · Pesan Hotel Online

Hotel Bintang 5 Di Bandung Terbaik

Hotel Bintang 5 Di Bandung Terbaik

Hotel Bintang 5. Daftar Hotel Bintang 5 Di Bandung Jawa Barat. Di Indonesia banyak tempat wisata atau berlibur yang bisa menjadi tempat untuk berlibur yang tidak kalah menarik dan menakjubkan dari tempat-tempat wisata yang ada di luar negeri. Berbagai tempat wisata tersebut tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Bandung, Jawa Barat. Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri atau pergi ke luar Jawa, karena Anda bisa pergi ke Bandung, kota yang terkenal sebagai pusat mode Indonesia "Paris Van Java". Banyak yang menarik bisa Anda temukan di Bandung, tidak hanya keindahan alamnya yang mempesona dan kesejukan udaranya saja, tapi juga Anda dapat menikmati wisata kuliner khas Bandung yang unik dan lezat serta berbelanja produk fashion yang uptodate di Bandung.

Bila Anda merencanakannya untuk berjalan-jalan, berlibur atau akan melakukan berbagai aktivitas pekerjaan di Kota Bandung, sebaiknya Anda memesan hotel atau suite cantik yang akan dijadikan tempat istirahat atau menginap selama berada di Bandung.

Hotel “Paris Van Java” Bintang 5 di Bandung. Berikut daftar nama hotel bintang 5 terbaik di Bandung rekomended yang dapat Anda pesan:

Hotel Bintang 5 Di Bandung Terbaik
1. Padma Hotel Bandung

Jika Anda ingin menginap di hotel mewah dan berkelas di Bandung dan sudah memutuskan hotel bintang 5 sebagai tujuan penginapan, maka sebaiknya Anda mencari info dan referensi hotel-hotel bintang 5 yang terbaik, populer dan banyak dipesan yang ada di Bandung. Salah satu hotel bintang 5 mewah dan terbaik di Bandung adalah Padma Hotel Bandung, hotel di Bandung Bintang 5 yang berada di lingkungan strategis yang menawarkan akomodasi ekslusif.

Hotel yang beralamat di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung ini lokasinya dekat dengan berbagai tempat wisata dan tempat penting dan tempat menarik di Bandung seerti1. Hotel ini dekat Taman Budaya Jawa Barat, Universitas Parahyangan, Dago Indah Golf dan Rumah Mode Fictory Outlet.

2. Hyatt Regency Bandung

Hyatt Regency Hotel bintang 5 Bandung menawarkan lingkungan yang sangat ekslusif dan mewah, pelayanan dan fasilitas modern dan lengkap, akomodasi super mewah dan lengkap. Hotel ini terletak di Jalan Sumatera No. 51, Riau, Bandung, Indonesia. Lokasi hotel Hyatt Regency dekat dengan Indah Plaza, Gramdedia Bookshop, Pusat Elektronik Istana Bandung serta Taman Balai Kota Bandung, semuanya bisa ditempuh tidak lebih dari 5 menit berjalan kaki.

3. Hilton Bandung Hotel

Hilton Bandung Hotel termasuk hotel bintang 5 terbaik di Bandung. Hotel ini beralamat di Jalan H.O.S. Tjokroaminoto No. 41-43 Bandung. Banyak tempat unik dan menarik yang bisa Anda jelajahi dari hotel ini, seperti Mandarin Restaurant, Kartika Sari Bakery, Pasar Baru Trade Center hingga ke Istana Plaza. Hotel ini memang patut diberi bintang 5 karena akomodasinya yang sangat mewah yang akan memanjakan para tamunya dengan berbagai fasilitas mewah dan modern.

3. The Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel termasuk pada jajaran hotel mewah bintang 5 yang ada di Bandung, tepatnya berada di Jalan Gatot Subroto 83, Pusat Kota Bandung. Lokasi hotel dekat tempat-tempat menarik antara lain Bandung Supermall, Starbuck Coffe Bandung Supermall, Trans Studio Bandung atau Braga Café.
The Trans Luxury Hotel

Hotel bintang 5 yang layak menjadi destinasi tempat menginap Anda di Bandung. Jika Anda berencana untuk pergi ke Trans Studio Bandung, hanya perlu berjalan kaki selama 2 menit saja dari The Papandayan Hotel.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Hotel Bintang 5 Di Bandung Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.