Wisata dan Hotel · Hotel di Bandung · Hotel di Jakarta · Hotel di Jogya Hotel di Semarang · Hotel di Bali · Pesan Hotel Online

10 Daftar Hotel Bintang 5 Mewah Di Bandung

Hotel di Bandung. 10 Hotel Bintang 5 di Bandung - 10 Daftar Hotel Bintang 5 Mewah Di Bandung. Hotel bintang 5 merupakan hotel mewah yang memiliki fasilitas modern dan lengkap yang tentu saja harganya pun sebanding dengan pelayanan dan berbagai fasilitas yang disediakan. Bagi Anda yang memiliki cukup budget atau berlebih, Anda dapat memanjakan diri Anda dengan mencoba menikmati kemewahan hotel-hotel bintang 5 di Bandung.

10 Daftar Hotel Bintang 5 Mewah Di Bandung

Menyangdang predikat bintang 5 tentu sesuai standar hotel sekelas bintang 5. Hotel bintang 5 memberikan kualitas pelayanan yang maksimal ini banyak dicari dan dipesan segolongan orang yang memang memiliki budget besar serta memiliki gengsi tinggi sehingga mereka dapat merasakan kenyamanan dan menikmati fasilitas yang mereka butuhkan.

Tidak terbatas pada perorangan, perusahaan bertaraf internasional pun pada umumnya memanfaatkan jasa hotel berbintang dalam menyelenggarakan acara atau menjamu tamunya untuk menunjukkan kelasnya dan mengahargai para undangannya.

Hotel sebagai tempat beristirahat dan menginap sementara sangat dibutuhkan orang selama mereka berada di luar rumah atau sedang bepergian dalam rangkan urusan bisnis atau liburan. Kenyamanan tentu saja merupakan salah satu alasan dalam menjatuhkan pilihan tempat menginap.

10 Daftar Hotel Bintang 5 Mewah Di BandungWalaupu ada sebagian orang yang berpendapat sudah cukup menginap di tempat sederhana namun nyaman, namun sebagian lagi tidak berpikiran seperti itu dan mereka membutuhkan lebih dari sekedar nyaman. Fasilitas mewah dan pelayanan terbaik dan istimewa dianggap sebagai bagian sangat penting dari kenyamanan itu sendiri.

Tuntutan hidup mewah dan terlihat mewah, menimbulkan tingkatan hotel. Sehingga hotel-hotel diklasifikasikan dalam kategori hotel atau penginapan tanpa bintang sampai hotel berbintang 5. Penilaian tersebut berdasarkan pada fasilitas yang ditawarkan hotel, luas kamar dan pelayanan dari masing-masing hotel.

Untuk Hotel Bintang 5, harga yang ditawarkan lebih dari Rp 500.000 untuk setiap sewa kamar per malam karena fasilitas yang disediakan tergolong mewah dan lengkap dengan pelayanan maksimal atau terbaik.

Bandung sebagai kota tujuan wisata yang memiliki beragam penginapan, mulai dari hotel melati, penginapan sekelas losmen, wisma, villa, bungalow, cottage, Inn, guest house, rumah sewa sampai hotel berbintang.

Tim hotels akan memberikan daftar hotel bintang 5 rekomended untuk Anda yang ingin menginap di hotel mewah hotel bintang 5 di Bandung. Untuk pesan hotel,booking dan reservasi hotel klik Pesan Hotel.

Berikut 10 Daftar Hotel Bintang 5 Di Bandung yang sudah kami himpun: Hotel Bintang 5 Di Bandung:

1. Hilton Bandung

Hotel mewah di Bandung dengan 2 restoran dan spa lengkap, terletak di Jl. HOS Tjokroaminoto No. 41-43 yang Memiliki desain interior dan eksterior yang mewah serta modern dengan lokasinya yang strategis dekat dengan stasiun Bandung dan pusat perbelanjaan Cihampelas. Tentu saja hal tersebut merupakan salah satu kelebihan hotel Hilton.

2. The Papandayan Hotel

Hotel mewah di Bandung dengan kolam renang outdoor dan restoran.
The Papandayan Hotel beralamat di Jl. Gatot Subroto 83 dengan kekhasan dari hotel ini adalah makanannya yang enak. Lokasinya dekat dengan pusat kota dan Trans studio Bandung merupakan lokasi yang sangat strategis.

3. Padma Hotel

Padma Hotel merupakan hotel mewah di Bandung dengan kolam renang outdoor, dan juga restoran ini beralamat di Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, Bandung. Hotel Padma Bandung menawarkan fasilitas lengkap dan modern untuk para tamunya. Lokasinya juga strategis yaitu dekat dengan Cihampelas, Paris Van Java dan kawasan belanja Dago.

4. Marbella Suites Bandung

Marbella Suites Bandunga berada di Jl. Sentra Dago Pakar. Hotel ini pada awalnya berupa apartemen yang kemudian diubah menjadi sebuah hotel berbintang 5. Lokasi strategis berada di kawasan dago atas, sehingga Anda dapat menikmati keindahan pemandangan kota Bandung sejauh mata memandang.

5. Sheraton Bandung

Sheraton Bandung Hotel merupakan sebuah hotel mewah di Dago dengan spa dan kolam renang outdoor. Sheraton Bandung beralamat di Jl. Ir. H. Juanda No. 390 Bandung. Hotel ini berada di kawasan dago dan dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas dan Ciwalk.

6. Grand Royal Panghegar Bandung

Grand Royal Panghegar Bandung terletak di pusat kota Bandung, tepatnya di Jl. Merdeka No.2 Bandung. Hotel ini memiliki tampilan mewah dan elegan yang menambah kenyamanan bagi para tamunya.

7. The Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel merupakan Hotel mewah di Bandung dengan 2 bar/lounge dan spa lengkap. hotel yang beralamat di Jl. Gatot Subroto 289 Bandung ini merupakan bagian dari kawasan terpadu trans studio bandung. Ada beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih. Bagi Anda yang menginap di hotel bintang 5 mewah ini dapat sekaligus berekreasi di Trans Studio Bandung atau berbelanja di Trans Studio Mall.

8. Crowne Plaza Bandung

Hotel mewah di Bandung dengan kolam renang outdoor, dan restoran ini beralamat di Jl. Lembong No.19, Bandung, West Java, 40111, Indonesia.
Jumlah kamar: 270 kamar tamu
Fasilitas hotel diantaranya: Restoran dan bar/lounge, Kolam renang outdoor, Pusat kebugaran, Layanan sp, Pusat bisnis, Transportasi bandara, Resepsionis 24 jam, AC, Layanan pembersihan harian, Ruang konferensi, Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis.

9. G.H. Universal Hotel

G.H. Universal Hotel, sebuah Hotel mewah di Bandung dengan 2 restoran, dan spa lengkap yang berlokasi di JL. Setiabudhi 376, Bandung.
Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis
Harga/tarif kamar mulai Rp 863.928

10. Intercontinental Bandung Dago Pakar

Hotel mewah di Cimenyan dengan kolam renang outdoor dan bar/lounge beralamat di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Cimenyan, Bandung.
Harga/tarif kamar mulai Rp 1.176.825
Wi-Fi gratis

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "10 Daftar Hotel Bintang 5 Mewah Di Bandung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.