Wisata dan Hotel · Hotel di Bandung · Hotel di Jakarta · Hotel di Jogya Hotel di Semarang · Hotel di Bali · Pesan Hotel Online

Hotel Bintang 5 Mewah dan Unik di Bandung

Hotel di Bandung. Hotel Bintang 5 Mewah dan Unik di Bandung. Berbagai objek wisata di Bandung tak pernah sepi pengunjung, mulai dari yang murah sampai yang mahal, wisata kuliner di pinggir jalan hingga restoran mewah.

Hotel Bintang 5 Mewah dan Unik di Bandung

Beragam tempat menarik untuk liburan dapat Anda pilih di Bandung. Dengan ramainya pengunjung kota Bandung, penginapan dan hotel di Bandung pun banyak dicari para pengunjung Kota Bandung. Hotel nyaman dan mewah bintang 5 menjadi pilihan tempat istirahat untuk menghilangkan kepenatan. Namun, terkadang bagi sebagian orang kenyamanan belumlah cukup, fasilitas lengkap, modern dan mewah yang juga menjadi hal yang patut diperhitungkan.

Penginapan atau hotel terbaik yang menawarkan kemewahan dan berbagai fasilitas yang dibutuhkan pun sangat diperlukan. Hotel bintang 5 pun menjadi pilihan tepat. Walaupun harga yang dipatok cukup tinggi, namun fasilitas dan pelayanan yang ditawarkannya pun sesuai.

Berikut Info Hotel Bintang 5 yang banyak dipesan dan rekomended untuk Anda:Untuk pesan/bookin hotel dan reservasi hotel klik Pesan Sekarang.

1. The Papandayan Hotel

Beralamat di Jalan Gatot Subroto 83, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel bintang 5 ini menawarkan kemewahan yang elegan dengan 172 kamar. Lokasinya sangat strategis berada di pusat kota dan dekat dari Stasiun Bandung dan 5,4 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Desain interior klasik dengan warna-warna lembut, seperti putih, cokelat, dan beige. Dari hotel ini, Anda dapat menikmati keindahan pemandangan kota Bandung. Para tamu penyuka kuliner Bandung dapat menikmati aneka kuliner khas Bandung di Pasar Malam di Pago Restaurant yang sengaja disediakan The Papandayan Hotel setiap Jumat dan Sabtu malam.

Anda dapat berwisata ke Trans Studio Bandung yang jaraknya tidak jauh dari The Papandayan Hotel hanya sekitar 1,4 km atau 15 menit jika Anda berjalan kaki. Bagi yang ingin wisata belanja, Anda dapat belanja pusat perbelanjaan yang berada tidak jauh dari Papandayan Bandung Hotel yaitu Supermall.

2. GH Universal Hotel

Hotel bergaya baroque yang nampak mirip kastil ala Eropa ini, memiliki interior yang menunjukkan kemewahan. Hotel ini memiliki 105 kamar yang nyaman lengkap dengan berbagai fasilitas yang modern dan mewah yang akan menambah kenyamanan istirahat Anda. Bahkan, beberapa kamar dilengkapi dengan minibar.

Selain itu, para tamujuga akan dimanjakan dengan spa tradisional untuk merileksasi dan menyegarkan tubuh dan pikiran. Yang tidak kalah menarik, pemandangan kolam renang luar ruangan yang berada di tengah-tengah hotel lengkap dengan lampu-lampu menambah suasana semakin meriah.

GH Universal berada di Jalan Setiabudi No. 376 Bandung sangat mudah dijangkau dan memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat wisata menarik di Kota Bandung seperti Taman Budaya Jawa Barat, Factory Outlet dan Paris Van Java Mall. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Husein Sastranegara sehingga setibanya Anda di Bandara, Anda dapat langsung beristirahat di GH Universal Bandung Hotel.

3. Padma Hotel

Padma Hotel yang beralamat di Jalan Ranca Bentang 56-58 Bandung ini, pada setiap kamarnya didesain elegan dan minimalis dengan unsur kayu di bagian lantainya sehingga menimbulkan kesan natural. Dinding kaca di sekeliling kamar sehingga dapat menikmati pemandangan indah yang berada di luarluar hotel.

Konsep pemandangan alam terbuka tidak hanya di kamar saja, ruang meeting dan pusat kebugarannya pun berdinding kaca sehingga nampak pemandangan sekeliling hotel. Masakan Asia dan Eropa dapat Anda nikmati di restoran yang berada di hotel Padma. Lokasi hotel Padma sangat strategis tidak jauh dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Mall Paris Van Java dan Factory Outlet sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan dan sampai di hotel bintang 5 mewah di Bandung ini.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Hotel Bintang 5 Mewah dan Unik di Bandung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.